While this disease is detected it has to be cured immediately. valtrex Do not take this drug if you are allergic to valacyclovir.
levitra

Artikel



16 Apr, 2014

Pembaca Menulis

     
Pengirim : henri winarno
Pesan : kepada adik-adik jurusan farmasi saya mempunyai jurnal rilisan dari NIH USA dan beberapa majalah bio teknologi bagi yang berminat hubungi saya di (031)5939443/70886284
     
Pengirim : Alumni
Pesan : Para alumni semua, saya ingin ikutan urun rembuk, tapi idem juga tidak berani ungkapkan identitas, alasan juga idem. Mudah2an juga dapat dimuat, Selamat ya dapat ISO, hanya ingin tanya apa gunanya ISO bagi mahsiswa? Apa Jaminan dengan ISO pasti hebat??? Apa kami para alumni akan ditanya waktu wawancara fakultasnya punya ISO atau tidak? Rasanya Tidak, yang ditanya adalah knowledge kami kan? ITB punya ISO? tapi hebat lho!!!!!!!, Bagaimana dapat baik FFUA yang megah cuma gedung, keramik, ruang ber AC semua sangat mewah, tetapi semua hanya TONG Kosong, saya setujuuuuuuuuuu dengan beberapa teman2 yang mengeluh betapa buruknya dan kurangnya ilmu yang diterima? kami tidak mudeng, dosenya banyak Professor Doktor, atau Doktor, tapi kok ilmunya "ya gitu gitu" aja, maaf ya jangan sewot, kalah dengan para praktisi2 di Pabrik. Dari alumni yang prihatin.
     
Pengirim : gatot saifullah
Pesan : mohon info data dini tauriadi, kontak up date..? tks.
Jawab Untuk update informasi diharapkan alumni yang bersangkutan secara proaktif memberikan datanya. Apabila alumni tidak memberikan update, kami tidak dapat memberikan informasi tersebut.
     
Pengirim : yuyunit
Pesan : maaf mas/mbak mw tanya bolehkah lulusan D3 AKAFARMA trasfer Jurusan Ke S1 Farmasi UMM
Jawab Untuk informasi tersebut, dapat ditanyakan ke Instansi yang bersangkutan
     
Pengirim : Alumni
Pesan : Maaf saya alumni FFUA, tapi takut ungkapkan identitas saya, karena nanti saya akan dipersulit kalau mengurus surat di FFUA. MUdah2an masih dapat dimuat. Saya hanya beri masukkan bahwa saya alumni setuju dengan pendapat teman2 dan bapak dosen yang menyatakan FFUA jauh dari bagus itu saja (= jelek). Masih kalah dengan ITB, ntar dengan Ubaya juga kalah kayaknya. Mohon Pimpinan tanggap dengan kritikan2 di pembaca menulis ini. Dari seorang alumni yang kerja di pabrik Farmasi besar dengan akreditasi A dari BPOM
     
Pengirim : AlumniFFUA
Pesan : Mas Hadi, Rasanya FFUA masih jauh dari kelas dunia, atau ASia, Di Asean aja rasanya FFUA tidak ada apa2nya, dengan ITB, UGM masih jauh. FFUA hanya baik di Jawa timur only, tapi maaf ya, kurang bermutu, hanya gedungnya yang bagus. Setuju dengan Prof. Gunawan, FFUA masih jauh dari baik,dan perlu perbaikan2 menyeluruh, kalau mau fair tolong pesan ini dimuat ya, jangan yang baik aja, Terimkasih. Saya alumni yang malu karena setelah lulus ternyata apa yang saya pelajari jauh dengan teman2 ITB dan UGM, apa lagi dgn Master dari India, ini waktu kerja di Pabrik. Ini masukkan dari Alumni yang kerja di Pabrik Multinasional. Terimakasih.
     
Pengirim : Hadi
Pesan : Wah selamat ya FFUA dapat ISO, mau tanya sekarang FFUA ranking berapa di dunia atau Asia untuk program Farmasinya? Apa betul FFUA sudah kelas dunia?? Parameternya apa ya? Apa kalau sudah ISO pasti Kelas dunia?? Mohon informasi biar saya alumni juga ikut bangga kan almater kelas dunia, wah tidak kalah dong dengan Tokyo University atau MIT atau Harvard ya???
     
Pengirim : Mahardian Rahamdi
Pesan : Setelah visitasi telah dilaksanakan, kira-kira kapan nih pengumumannya?
Jawab Insya Allah bulan Agustus bisa diumumkan hasilnya
     
Pengirim : hikmah
Pesan : Mohon informasinya, apakah pendaftaran apoteker januari 2009 menerima dari luar unair? kalau iya, persyaratannya apa2 saja? terimakasih
Jawab Sampai sejauh ini belum ada info lebih lanjut dari pengelola program profesi Apoteker. Jadi kami belum tahu mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran apoteker untuk tahun 2009
     
Pengirim : Sri suseno
Pesan : Sejak kuliah hingga saat ini bekerja di dunia kerja selama +/- 7 tahun, rasanya yang tidak jauh berbeda di Alumni FFUA kita adalah kurangnya minat berkomunikasi (ajang komunikasi bebas) saya yakin apapun informasi yang diperoleh dari berbagai alumni yang menggeluti di berbagai bidang dan diberbagai belahan dunia akan dapat membuka hal-hal baru untuk kemajuan almamater.Banyak rekan lain yang sudah mencoba bikin milis komunikasi tetapi hasilnya cukup memprihatinkan. Mungkin perlu wadah yang lebih komunikatif, netral dan bersifat menampung.Mungkin seperti saya yang bekerja di tengah kumpulan alumni almamter lain, rasanya kok hal ini yang kurang pada kita selama ini. Ikatan persaudaraan antar alumni dimanapun engkau berada.Salam hangat.Yuk kita maju dan tambah akrab.

   Result : 91 to dari 60 Surat Pembaca
  

Form Pembaca Menulis
2014-04-16 14:18:40
N a m a
E.mail
Subyek
Pesan singkat
Pengisian kolom pesan sebaiknya tidak lebih dari 500 carakter, terima kasih.
ff.unair.ac.id